Selasa, 30 Maret 2010

Ku Ungkapkan Perasaan ini Padamu

Aku tak mengerti bagaimana ku ungkapkan perasaan ini.. Dan kita juga tidak tahu apakah ada rasa sayang diantara kita waktu kita memutuskan untuk menjalani hubungan ini.
Kitapun tahu hubungan yang kita jalani adalah hubungan jarak jauh ( Long Distance ) yang bisa dikatakan awal dari hambatan yang harus kita pikul, dan masalah yang harus kita hadapi.
Dari perjalanan perlahan hubungan kita, terkadang aku ingin menyerah karena benar-benar rasanya seperti tak ada waktu yang kamu luangkan buatku, tapi selalu ada semangat yang membakar pikiran dan keyakinanku hingga ku urungkan niat dan tetap pada pendirianku.
Pernah kamu berkata padaku " Jujur dulu pas awal kita menjalani hubungan ini, aku tak begitu sayang denganmu. Dan sempat menyesal atas pertemuan kita ". Seketika itu aku diam ternyata bukan hanya aku yang yang merasakannya teryata kamu juga.
Kemudian kamu melanjutkan kata-katamu lagi " Tapi sekarang aku begitu sayang banget padamu, atas kebesaran yang kamu berikan untukku. Tak ada cewek sepertimu dan aku begitu bersyukur aku mendapatkanmu ".
Aku ingin meneteskan air mata di depanmu ketika itu tapi aku tidak boleh lemah di depanmu, aku coba tahan karena aku juga menyimpan rasa sayang yang begitu besar. Mungkin ini sesuai peryataan pepatah jawa " Tresno Jalaran Saka Kulino ". Mungkin juga itu termasuk tapi aku yakin bukan hanya itu, kamu adalah kesempatan yang di berikan padaku. Banyak kesamaan yang sedang kita alami. Dan kau membuktikan padaku dengan keseriusanmu.
Hubungan ini telah berjalan jauh, bahkan dalam banget. Sudah banyak sekali rintangan pada hubungan kita. Setiap kali aku berdoa semoga hubungan kita diridhoi hingga kita bisa hidup bersama.
Ijinkan aku memahat hatimu
Ku sematkan rasa yang tak kan hilang
Hingga nyawa ini melenyap

Tidak ada komentar: